Serial Webinar Wirahsa ft. Mappro Klinis UII Sesi 4 “Salahkah Mengenalkan Pendidikan Seksualitas pada Anak Usia Dini?”

Serial Webinar Wirahsa ft. Mappro Klinis UII

Sesi 4

isunshare windows password genius advanced crack download
Salahkah Mengenalkan Pendidikan Seksualitas pada Anak Usia Dini?

Serial webinar “Berbagi Bersama Psikolog UII” sesi ke 4 dilaksanakan pada hari Sabtu,18 Juli 2020. Kiki Ramiza, M. Psi., Psikolog yang berkesempatan menjadi pemateri pada sesi 4 ini menyampaikan topik materi tentang pendidikanoppo freeware data restore seksualitas pada anak usia dini.

Beberapa informasi menyatakan bahwa konsumsi pornografi meningkat di masa pandemi. Berkaitan dengan hal tersebut, saat sesi materi Kiki menyatakan bahwa perlunya mengenalkan pendidikan seksualitas pada anak sejak dini sebagai edukasi dan upaya preventif agar anak-anak terhindar dari perilaku maladaptif terkait aktivitas seksual yang dapat merugikan dirinya sendiri dan bahkan mungkin orang lain.

Sesi 4 ini secara keseluruhan membahas mengenai urgensi dalam asoftech data recovery full version crack rar/a> memberikan pendidikan seksualitas pada anak beserta dengan tahapan pendidikan seksualitas sesuai tahapan perkembangan anak. Seluruh lapisan masyarakat terutama orangtua perlu mengetahui dan memahami hal tersebut agar dapat mendidik anak-anaknya menjadi generasi penerus bangsa yang sehat mental dan sehat fisik.

Sesi ini diisi dengan tanya jawab setelah selesai pemaparan materi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi penutup yang dipandu oleh moderator.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *