Kuliah Pakar

Islamic Psychology in Organizational Context

Puji syukur dihaturkan kepada Allah karena telah memberikan kelancaran pada agenda kuliah pakar dengan tema psikologi islam dalam konteks organisasi..

Kuliah ini diadakan sebagai bentuk fasilitas bagi mahasiswa magister profesi psikologi bidang industri dan organisasi guna mengetahui peran psikologi islam dalam konteks organisasi. Mengingat salah satu kelebihan yang dimiliki oleh magister profesi psikologi di Universitas Islam Indonesia adalah mempelajari bagaimana psikologi islam dapat menjadi sebuah paradigma sehingga para alumni psikolog diharapkan dapat menjadi jalan tercapainya rahmatan lil ‘aalamiin.

Dasar dari Psikologi Islam adalah Iman, Islam, dan Ihsan. Iman sebagai asas dari Psikologi Islam, Islam berarti meyakini bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah, dan Ihsan adalah keyakinan pada Allah Maha Melihat yang  mendorong manusia untuk berbuat baik. Hal tersebut disampaikan Dr. Shukran Abdul Rahman (International Islamic University Malaysia) pada kegiatan kuliah pakar yang dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Desember 2019, di Ruang Kelas Besar Magistes Profesi Psikologi.

Salah satu peserta mendapatkan kesimpulan bahwa sebagai seorang muslim sebaiknya selalu berusaha menerapkan nilai-nilai psikologi islam dalam perusahaan. Mengingat islam memiliki nilai-nilai yang fundamental yang dapat menjadi rujukan atau acuan dalam melakukan sesuatu.

https://pluginstorrents.com/ https://whitecrack.com/ https://hdlicensed.com/ https://plug-torrents.com/
https://cracks4soft.com/

Call of Duty Black Ops 1 download VCE Exam Simulator Crack Logic Pro X Crack WTFAST Crack Adobe Illustrator cc Crack Best Japan Film Schools silhouette studio business edition license key free primocache crack Wondershare Filmora Crack Renee Passnow Crack