Kuliah Umum

Psychological Assistance for Muslims

“Penanganan kasus psikologis yang dilakukan tidak hanya melibatkan psikolog saja melainkan melibatkan imam atau tokoh agama guna menangani sisi spiritual dari klien”. Hal tersebut diungkapkan oleh Dr. Olga Pavlova (Moscow State University) selaku pembicara saat kegiatan kuliah umum yang dilaksanakan di ruang auditorium Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

Oleh karenanya sangat penting untuk menjadikan psikologi islam yag terintegrasi dalam menangani kasus-kasus psikologi seorang muslim. Merujuk pada WHO yang menyatakan bahwa kesehatan holistik itu terdiri dari empat pilar yakni fisik, psikologis, sosial, dan spiritual.

Kuliah umum ini diadakan sebagai penunjang bagi mahasiswa magister profesi psikologi yang akan menghadapi dunia pekerjaan, terutama di negara Indonesia yang mayoritas adalah beragama islam, sehingga bekal ilmu dan pengetahuan seperti ini sangat perlu dipelajari dan dipahami oleh mahasiswa.

security monitor pro alternative
vray sketchup 2018 crackeado
3ds powersaves license key generator
plotagraph pro crack
file lisensi secureline vpn avast

KMS Pico

https://hdlicense.com/ https://protocrack.com/ https://secrack.com/ https://twitcrack.com/ https://maccracked.com/ https://plug-torrent.com/